Kamera DSLR Canon EOS 600D Review Fitur dan Kelebihannya

Kamera DSLR Canon EOS 600D Review Fitur dan Kelebihannya - Canon EOS 600D adalah kamera DSLR yang menawarkan karakter Full High Definition Movies, dengan 9 titik Auto Focus yang dapat menyokong Anda mengambil foto dari peringkat apapun, serta dilengkapi LCD 3 inch dan built-in flash. Kamera dengan resolusi 18 MP ini menggunakan memori SD, SDHC atau SDXC, menjadi rekan setia seorang pemotret profesional maupun pemula. Dengan kamera ini Anda bisa kian mengekspresikan semua yang muncul didalam diri sampean. Bukan hanya untuk diri engkau perseorangan namun juga untuk orang-orang yang anda sayangi. Canon EOS 600D ini dapat menjadi sahabat terbaik Anda.
Kamera DSLR Canon EOS 600D Review Fitur dan Kelebihannya
Kamera DSLR Canon EOS 600D Review Fitur dan Kelebihannya


Anda dapat menyimpan seluruh gambar yang Anda dapatkan sebagai pembelajaran memotret Anda, selain itu Anda dapat mencoba setiap macam ciri yang sangat bagus agar kau semakin memahami dunia fotografi. Bukan hanya untuk Anda, namun juga bisa untuk keluarga Anda, teman dan juga manusia tersayang sampean lainnya. Dengan kamera itu Anda mampu menciptakan warna baru di dalam kehidupan sampean. Jadikan Canon EOS 600Dsebagai teman bagus saudara di dunia fotografi.

Review Fitur dan Kelebihan Canon EOS 600D

Sensor 18 MP APS-C CMOS
Canon EOS 600D dibekali dengan sensor APS-C CMOS berukuran 18-megapixel agar dapat menangkap gambar dengan pembacaan serta jernih. Dengan resolusi tinggi memungkinkan elo untuk mencetak foto dalam volume besar dan fleksibilitas dalam memangkas poster untuk komposisi opsi yang lebih bervariasi.

Sensitivitas ISO 100-6400
Dengan ISO range 100-6400, dapat diperpanjang hingga ISO 12800, memungkinkan kamera merujuk gambar berkualitas naik di kondisi cahaya yang rendah, walaupun tanpa melakukan flash.

Prosesor 14-bit
Canon EOS 600Dmemiliki prosesor 14-bit DIGIC 4 yang menyediakan reproduksi warna yang luar biasa, gradasi tonal yang halus ataupun kontrol gambar yang baik terhadap noise.

Mode Scene Intelligent Auto
Scene Intelligent Auto mampu menganalisis setiap adegan secara detail dan memilih setting kamera yang sesuai dengan iklim pemotretan sehingga Anda bebas untuk berkonsentrasi pada gambar yang akan agan bidik.

Video Full-HD EOS
Merekam film Full-HD dengan kontrol manual kepada frame, exposure dan suara. Teknologi pilem Snapshot memungkinkan elo untuk membuat klip pendek semasa periode 2, 4 atau 8 detik untuk digabung ke dalam salah satu file video tunggal. Tak cuma itu, Film Digital Zoom memungkinkan engkau untuk mendayagunakan 3-10x perbesaran dengan menggunakan Kamera Canon EOS 600Dini.

Basic+
Teknologi Basic+ memungkinkan fotografer untuk menyesuaikan pengaturan dasar secara otomatis sesuai dengan kondisi pencahayaan atau suasana.

Kontrol Flash Terintegrasi
Sebuah fitur nirkabel yang terintegrasi dengan Speedlite Flash controller dan teknologi Easy Wireless memungkinkan off-camera TTL flash tanpa perlu aksesori tambahan.

Kompatibilitas dengan Semua Lensa EF dan EF-S
Canon EOS 600Ddidukung oleh sistem yang lengkap: flash kamera, kabel remote dan lebih dari 60 lensa yang dipercaya oleh fotografer profesional di semua dunia.

Berbagai Pilihan Lensa Kit Canon
Kamera DSLR Canon EOS 600D hadir dengan berbagai lensa kit pilihan yaitu 18-55mm dan juga 18-135mm. Untuk lensa kit serian DL itu telah dilengkapi IS yang dapat mengurangi efek blur akitab fibrasi ketika mengambil objek.

Layar Putar
Teknologi layar putar yang dimiliki kamera ini memiliki banyak keuntungan. Anda dapat mengambil fotograf dari berbagai angle yang tidak biasa, karena layar LCD-nya bisa ditarik ke luar dan di putar sampai 360°.